Pertemuan Rutin Darma Wanita Persatuan FMIPA UNSOED April 2017

Pada rabu 12 April 2017 bertempat di Aula FMIPA telah berlangsung Pertemuan Rutin Darma Wanita persatuan FMIPA UNSOED periode April 2017 dimulai pada jam 11.00 sampai jam 13.00 WIB.  Pertemuan kali ini selain untuk ajang silaturahmi antar anggota darma wanita, juga digunakan sebagai tempat sharing Pengetahuan, pada kesempatan pertemuan kali ini sharing Ilmu Parenting tentang " Mengenali dan Mengatasi Kecanduan Anak pada Internet, Pornografi dan Game Online " , pada kesempatan ini juga disampaikan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kartini.

This is it!...PILMAPRES 2017 FMIPA UNSOED

WOWWW!!!

Delapan mahasiswa berprestasi Fakultas MIPA UNSOED terkumpul dan bersaing dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Fakultas MIPA UNSOED hari Selasa, 11 April 2017 di Ruang Rapat FMIPA UNSOED.

Rapat Kordinasi Tim Komisi Studi Akhir Fakultas MIPA

Pada hari senin 3 April 2017 di ruang rapat Fakultas MIPA telah diadakan rapat Kordinasi Tim Komisi Studi Akhir Fakultas MIPA pada pukul 09.00 s/d selesai.  Rapat diPimpin  oleh Wadek Bidang Akademik FMIPA Drs. Wuryatmo A.Sidik, Dip.Sc.,M.Sc., Ph.D, dihadiri oleh semua Tim Komisi Studi Akhir Fakultas MIPA, yang terdiri dari perwakilan setiap Jurusan, admin dari setiap Jurusan serta Bagian Pendidikan FMIPA.  Rapat kali ini mengagendakan tentang Pendaftaran Online Tugas Akhir Mahasiswa FMIPA.

 

Pengumuman Yudisium Periode Wisuda Bulan Mei 2017

BEDAH BUKU ‚ÄėSANG PENYELAMAT REPUBLIK‚Äô

Rabu sore kemarin, tepatnya 15 Maret 2017 hujan yang amat deras mengguyur Purwokerto. Sejak menjelang Ashar hingga satu jam kemudian hujan belum berhenti turun, padahal PII FMIPA sudah waktunya menggelar bedah buku.

Untunglah, ditengah derasnya hujan, kedua nara sumber yang sudah menjanjikan hadir benar-benar memenuhi amanahnya. Nara sumber pertama adalah Ustadz Sriyanto, M.P.I yang juga adalah penulis buku. Nara sumber kedua adalah Ustadz Sehah, M.Si yang memberikan hasil telaahannya atas buku penulis.

Pages

Subscribe to Universitas Jenderal Soedirman RSS