Apel Pagi "Kerjasama" Senin 28 Agustus 2017

Senin ini menjadi Senin yang mengharu biru, 28 Agustus 2017 menjadi pengingat bagi kita keluarga FMIPA UNSOED khususnya bagi kami keluarga kependidikan "bapendik" tentang pentingnya kerjasama sebagai tim bukan sebagai individu yang membuat kita FMIPA lebih maju, lebih solid dan lebih kuat.

Sebagai Komandan Apel adalah Bpk. Latief Nur Muhammad, S.T yang juga merupakan Kasubbag Umum dan Keuangan, Pembawa Acara adalah Ummi Syarifah, Pembaca Doa adalah Andi Setiawan dan sebagai Pembina Apel adalah Bapak Ahmadi, S.Sos yang merupakan Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan.

Inilah apel terakhir beliau Bapak Ahmadi di FMIPA UNSOED, beliau memberikan amanat dan pengingat agar kita selalu ingat bahwa kerjasama sangat penting dan harus slalu kita jaga, karena tidak ada yang sukses dengan sendirinya, tidak ada yang paling super, tidak ada yang paling spesial, tidak ada yang paling bisa, tidak ada yang paling penting, semua harus bekerjasama dalam sebuah tim kerja. Pertanggal 1 September 2017 menjadi awal dari masa paripurna Pak Ahmadi, beliau juga menyampaikan banyak hal yang menjadi pelajaran untuk kami ingat dan kami laksanakan.

Sukses Selalu Pak Ahmadi...Bapak yang seperti Ayah kami sendiri dan kami yang seperti anak Bapak sendiri merasa sangat kehilangan, waktu yang kita habiskan bersama menjadi waktu paling berharga di FMIPA UNSOED ini.

BRAVO FMIPA..Semangat Kerjasama!!!