Potong Tumpeng Bersama Dr. Ir H. Achmad Iqbal, M.Si Rektor Unsoed Dalam Rangka Dies Natalies FMIPA Ke 3 "GEMPITA" Gemerlap Ing Telu Tahun MIPA

Karangwangkal. Dengan penuh semangat dan suka cita di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Jenderal Soedirman bertempat di ruang Aula FMIPA Unsoed (23/11/2017). Dalam acara Tasyakuran Dies Natalis Fakultas MIPA Unsoed. Acara tersebut hadir Rektor Universitas Jenderal Soedirman, Dr. Ir H. Achmad Iqbal, M.Si  , Wakil Rektor Bidang Akademik Prof, Dr. Ir. Mas Yedi Sumaryadi, M.S, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Drs. Nurul Anwar, M.S. Ph.D, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ir. V. Prihananto, M.Si ,serta para undangan lainnya turut hadir dalam upacara tersebut.

Dalam Sambutan ketua Dies Natalies MIPA Ke 3, Dr.-Ing R. Wahyu Widanarto, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan dies natalies FMIPA ini mulai dilaksanakan dibulan September, seperti kegiatan Kuliah Tamu dari Universitas Luar Negeri dan Dalam Negeri, kegiatan seminar Dharma Wanita, Kegiatan Olimpiade Kimia, Olimpiade Fisika dan Olimpiade Matematika tingkat Jateng dan DIY, serta kegiatan Jalan Sehat dalam Rangka GEMPITA (Gemerlap Ing Telu Tahun MIPA).

Dekan Fakultas MIPA Unsoed Drs. Sunardi M.Si dalam sambutannya pada Acara Tasyakuran Dies Natalies FMIPA menyampaikan peranan dari seluruh komponen yang ada di FMIPA baik Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan, Securiti dan juga CS bahwa mereka memiliki kontribusi, Semua punya wewenang punya Tugas, Tupoksi Kapasitas, Kemampuan Masing-masing untuk Bersama-sama memajukan FMIPA. Dalam kesempatan yang berbahagia ini juga, disampaikan capaian demi capaian dari Fakultas MIPA yang baru berdiri tiga tahun Ini.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Unsoed, Dr. Ir H. Achmad Iqbal, M.Si  menyambut baik atas kegiatan Tasyakuran ini, Alhamdulillah dengan menyadari dengan banyak bersyukur artinya tidak terjebak dalam kesombongan, tidak terjebak dalam kedzoliman karena merasa bahwa apa yang terjadi pada diri ini adalah atas kehendak Allah disamping dengan bersyukur akan datang nikmat-nikmat lain. Dimana Fakultas Mipa ini masih berusia muda yaitu tiga tahun mengingatkan untuk kedepannya agar punya cita-cita,misi dan visi kedepan seperti apa tentunya dengan dinarsikan dengan baik antara pimpinan, civitas akademik dan Mahasiswa, serta menyampaikan untuk Mahasiswa agar meningkatkan kualitas akademiknya beserta karakternya seperti Jenderal Soedirman yang memiliki softskill, daya juang, kemandirian yang Pantang Menyerah,

Selesai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan buku pedoman fakultas Mipa oleh Dekan kepada Rektor dilanjutkan  dengan  pemotongan tumpeng oleh Drs. Sunardi, M.Si Dekan FMIPA untuk Dr. Ir H. Achmad Iqbal, M.Si  selaku Rektor Universitas Jenderal Soedirman.

Maju Terus, Pantang Menyerah ! (An)