Congratulation!!!...M. Rizky Pratama Membawa Oleh-oleh Piagam Perunggu dalam Kegiatan MAG-DAY XI ITB

Berita

Pertemuan perdana antara Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA Unsoed, Bapak Roy Andreas, Ph.D.

Jumat, 18 Januari 2018 bertempat di Aula FMIPA Unsoed, sekitar 60 mahasiswa jurusan Fisika angkatan 2018 dan 11 asisten mahasiswa melafalkan 30 juz ayat suci Al-Qur'an secara serentak.

Selasa, 15 Januari 2018 bertempat di Aula FMIPA Unsoed telah berlangsung Acara Lepas Sambut Para Wakil Dekan FMIPA untuk Masa Jabatan Tahun 2018-2022.

Menandai 3 tahun keberadaan TIM BK FMIPA, sebuah program baru bertajuk Narrative Writing Therapy diselenggarakan oleh Bidang Kemahasiswaan FMIPA pada hari Sabtu, 08 Desemb

Berbicara di depan publik bukan hal yang mudah, namun peran apapun pasti akan melakukannya.

Jumat, 20 April 2018 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNSOED mengirimkan satu tim yang terdiri dari 2 mahasiswa untuk mengikuti kegiatan MAG-D XI di ITB. M.Rizky Pratama dan Afif Amrulloh Taufik mahasiswa jurusan Matematika menjadi satu tim mewakili FMIPA yang didampingi oleh Dr. Idha Sihwaningrum, M.Sc., St.

MAG-D XI merupakan lomba pemecahan masalah Analisis dan Geometri 2018 dilakukan secara tim dengan anggota setiap tim terdiri dari dua orang mahasiswa/i S1 , setiaptim harus berasal dari perguruan tinggi yang sama dan satu perguruan tinggi dapat mengirimkan lebih dari satu tim. Secara  individu peserta Mag-D diberikan kesempatan mengikuti paket soal sayembara sehingga dapat diketahui ranking per peserta secara individu.

M.Rizky Pratama mendapatkan ranking 47 dari 210 peserta individu dan oleh karena itu berhak mendapatkan Piagam Perunggu. Secara Individu yang menempati ranking pertama adalah Adryan Wiradinata mahasiswa UGM, sedangkan secara tim Juara 1 berasal dari ITB, Juara 2 berasal dari UGM, Juara 3 berasal dari UGM, Juara Harapan 1 berasal dari UGM dan Juara Harapan 2 berasal dari UGM.

Menurut M.Rizky Pratama mengikuti kegiatan ini adalah pengalaman yang sangat berharga, harapannya dikemudian hari adalah mahasiswa FMIPA dapat mengikuti lebih banyak lagi kegiatan lomba seperti ini agar dapat memacu semangat belajar dan bersaing secara sportif dalam bidang keilmuan. Selain itu kegiatan pelatihan khusus sebelum kegiatan lomba sangat penting untuk persiapan peserta lomba agar hasil lebih optimal..

Good Job!!!...BRAVO FMIPA...!!!