Dena Aurum Salehah, S.Mat., Lulusan Terbaik FMIPA Periode Yudisium Juni 2018

Berita

Pertemuan perdana antara Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA Unsoed, Bapak Roy Andreas, Ph.D.

Jumat, 18 Januari 2018 bertempat di Aula FMIPA Unsoed, sekitar 60 mahasiswa jurusan Fisika angkatan 2018 dan 11 asisten mahasiswa melafalkan 30 juz ayat suci Al-Qur'an secara serentak.

Selasa, 15 Januari 2018 bertempat di Aula FMIPA Unsoed telah berlangsung Acara Lepas Sambut Para Wakil Dekan FMIPA untuk Masa Jabatan Tahun 2018-2022.

Menandai 3 tahun keberadaan TIM BK FMIPA, sebuah program baru bertajuk Narrative Writing Therapy diselenggarakan oleh Bidang Kemahasiswaan FMIPA pada hari Sabtu, 08 Desemb

Berbicara di depan publik bukan hal yang mudah, namun peran apapun pasti akan melakukannya.

Namanya adalah Dena Aurum Salehah lahir pada tanggal 23 Agustus 1996. Putri kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Bapak Alm.Dewanto Adi Winarno dan Ibu Lina Kristianingsih. Dena memili seorang adik perempuam yang masih duduk di kelas 3 SMP dan memiliki seorang kakak laki-laki yang sudah bekerja.

Dena Aurum Saleh, S.T. mengenyam pendidikan dari mulai SD sampai SMA di Al Irsyad Al Islamiyah Purwokerto, dan kuliah di FMIPA UNSOED angkatan 2014 di Jurusan Matematika dengan program beasiswa Bidikmisi. Selama masa kuliahnya lulusan terbaikdengan IPK 3,76  ini aktif dalam kegiatan organisasi Rohis dan Himatika serta Himabisi. Selain aktif dalam kegiatan organisasi Dena juga fokus dalam membantu orang tua dalam mencari rezeki dengan menjadi guru les privat baik untuk tingkat pendidikan SD, SMP, maupun SMA. Kegiatannya diluar kampus diisi dengan hal-hal positif salah satunya adalah menjadi pencacah lapangan pada kegiatan Sensus Ekonomi tahun 2016 yang di adakan oleh BPS.

Selama melaksanakan tugas akhirnya sebagai mahasiswa, Dena dibimbing oleh Dr.Idha Sihwaningrum, M.Sc.St dan Dra.Ari Wardayani, M.Si dan sebagai Pembimbing Akademik yaitu Mutia Nur Estri, M.Kom. yang kemudian digantikan oleh Rina Reorita, M.Si.

Harapan Dena Aurum Salehah, S.Mat., adalah agar FMIPA lebih maju lagi kedepannya dan untuk Jurusan Matematika bisa mendapatkan Akreditasi A.

Aamiiin..