"UJI FUNGSI" : Penerimaan dan Pemeriksaan Barang oleh PjPHP Bagian dari Proses Pengadaan Barang/Jasa

Berita

Pertemuan perdana antara Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA Unsoed, Bapak Roy Andreas, Ph.D.

Jumat, 18 Januari 2018 bertempat di Aula FMIPA Unsoed, sekitar 60 mahasiswa jurusan Fisika angkatan 2018 dan 11 asisten mahasiswa melafalkan 30 juz ayat suci Al-Qur'an secara serentak.

Selasa, 15 Januari 2018 bertempat di Aula FMIPA Unsoed telah berlangsung Acara Lepas Sambut Para Wakil Dekan FMIPA untuk Masa Jabatan Tahun 2018-2022.

Menandai 3 tahun keberadaan TIM BK FMIPA, sebuah program baru bertajuk Narrative Writing Therapy diselenggarakan oleh Bidang Kemahasiswaan FMIPA pada hari Sabtu, 08 Desemb

Berbicara di depan publik bukan hal yang mudah, namun peran apapun pasti akan melakukannya.

Salah satu metode Pengadaan Barang/Jasa adalah dengan E-Purchasing. E-Purchasing merupakan metode pembelian secara elektronik melalui katalog elektronik. Untuk metode pengadaan barang/jasa E-Purchasing ini bentuk kontraknya menggunakan bentuk Surat Pesanan.

Pada hari Kamis tanggal 2 Agustus 2018 Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan (PjPHP) FMIPA UNSOED, Bapak Latief Nur Muhammad, S.T. melaksanakan Kegiatan Penerimaan dan Pemeriksaan Barang E-Purchasing untuk Pekerjaan Pengadaan Peralatan Pendidikan Fakultas MIPA UNSOED Tahun Anggaran 2018.

Adapun barang yang diterima dan diperiksa dalam proses ini adalah:

- Satu unit Lenovo M7 10Q-0LIA Desktop (i5,4Gb,1tb,dos,19.5inch)

- Satu unit LCD PRoyektor

- Empat unit UPS

Pemeriksaan barang/jasa sangat penting mengingat Barang/Jasa harus sesuai dengan kontrak/Surat Pesanan. Barang/Jasa harus melalui uji fungsi sampai dapat digunakan sebagaimana fungsinya, kelengkapan Barang/Jasa dan jumlah unit harus sesuai dengan Surat Pesanan sehingga setelah melalui uji fungsi Barang/Jasa baru dapat diterima dan dibuatkan Berita Acara Penerimaan dan Pemeriksaan Barang/Jasa yang ditandatangani oleh PjPHP.