Pelaksanaan Yudisium dan Pelepasan Sarjana Sains dan Sarjana Matematika Periode Bulan Nopember 2018

Berita

Pertemuan perdana antara Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA Unsoed, Bapak Roy Andreas, Ph.D.

Jumat, 18 Januari 2018 bertempat di Aula FMIPA Unsoed, sekitar 60 mahasiswa jurusan Fisika angkatan 2018 dan 11 asisten mahasiswa melafalkan 30 juz ayat suci Al-Qur'an secara serentak.

Selasa, 15 Januari 2018 bertempat di Aula FMIPA Unsoed telah berlangsung Acara Lepas Sambut Para Wakil Dekan FMIPA untuk Masa Jabatan Tahun 2018-2022.

Menandai 3 tahun keberadaan TIM BK FMIPA, sebuah program baru bertajuk Narrative Writing Therapy diselenggarakan oleh Bidang Kemahasiswaan FMIPA pada hari Sabtu, 08 Desemb

Berbicara di depan publik bukan hal yang mudah, namun peran apapun pasti akan melakukannya.

Pada hari Senin, 19 Nopember 2018 telah dilaksanakan acara Yudisium dan Pelepasan Sarjana Sains (Kimia dan Fisika) serta Sarjana Matematika di Fakultas MIPA Universitas Jenderal Soedirman yang dilaksanakan di ruang Aula FMIPA UNSOED pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Pada periode yudisium bulan Nopember ini Fakultas MIPA UNSOED meluluskan sebanyak 36 lulusan, yaitu jurusan Kimia meluluskan 20 Sarjana Sains, Jurusan Matematika meluluskan 3 Sarjana Matematika dan Jurusan Fisika meluluskan 13 Sarjana Sains. Dengan 9 di antaranya adalah lulusan dengan predikat Cum Laude. Para lulusan terbaik FMIPA UNSOED.

Dekan Fakultas MIPA Unseod, Drs. Sunardi, M.Si menyampaikan bahwa hari ini adalah awal anda memasuki tantangan berikutnya, gelar yang diperoleh harus bisa memberikan manfaat dan menjaga betul marwah nama fakultas dengan baik. perlu di ingatkan juga bahwa lulusan sekarang harus lebih berkompetitif dalam revolusi industri keempat ini dimana kualifikasi harus selalu di tingkatkan baik kemampuan berkomunikasi dan membaca peluang yang ada.

 

Selamat dan Sukses Selalu Para Sarjana ...

Harumkan Almamater dengan Prestasi tak terhingga dimanapun berada...