Senin, 1 April 2019, Fakultas MIPA melaksanakan Apel Pagi dengan mengangkat beberapa topik seperti PPPK, Pemilu dan Peningkatan Pelayanan. Apel pagi kali ini dikomandani oleh Frenky Oktavinanda, Elina Dyah Pratiwi sebagai Pembawa Acara, Ernawati sebagai Pembaca Doa, Aan Subekti sebagai Pembaca Janji Korpri dan sebagai Pembina Apel adalah Kepala Tata Usaha FMIPA, Bapak Sukirlan Eli Tabri Rejo, M.M.

Dalam kesempatan apel pagi kali ini Pembina Apel menyampaikan mengenai pentingnya PPPK bagi tenaga honorer, "Teman-teman tenaga honorer wajib mempersiapkan diri untuk mengikuti test PPPK, latihan-latihan soal dan jangan lupa berdoa, harapan kami, semua dapat lulus 100%".

"Dalam rangka menghadapi Pemilu, kita sebagai PNS harus netral dan menjaga keharmonisan hubungan di dalam lingkungan FMIPA meskipun pilihan kita berbeda", tandas Pembina Apel berkaitan dengan pemilu.

"Kami berterimakasih atas peningkatan pelayanan dan keramahan baik tenaga pendidik maupun non pendidik demi terwujudnya FMIPA Luar Biasa, serta peranan dari Para Wakil Dekan sekalian", lanjut Pembina Apel.

Berkaitan dengan kebijakan pemakaian energi di lingkungan Unsoed, Pembina Apel menambahkan," Demi mendukung Program Hemat Energi, mari kita gunakan listrik sebijak mungkin, matikan jika tidak digunakan dan kendalikan pemakaian AC".(Sy)

Semangat FMIPA!!!