Senin, 25 November 2019 pukul 08.00 WIB bertempat di halaman  Fakultas MIPA Unsoed telah dilaksanakan Apel Pagi. Apel pagi kali ini dikomandani oleh Taufik Yudi Harsono, Siti Muniroh, S.Si. sebagai Pembawa Acara, Eko Jatmiko, S.H. sebagai Pembaca Doa, Listiyani Trihastuti, S.E., sebagai Pembaca Janji Korpri dan sebagai Pembina Apel adalah Wakil Dekan Bidang II, Bapak Dr. Suwandri, M.Si.

Apel pagi kali ini Pembina Apel menyampaikan mengenai pentingnya apel pagi, setiap individu dan tim kerja di FMIPA berkewajiban mengikuti kegiatan Apel Pagi yang telah dijadwalkan sesuai arahan Rektor Unsoed dan Kementerian Riset dan Teknologi Tinggi.

Apel Pagi merupakan bentuk kegiatan setiap unit di Unsoed setiap hari Senin sebelum memulai aktivitas kantor dan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan karyawan dan dosen serta ajang untuk penyampaian informasi atasan kepada para bawahannya.

Informasi pada Apel Pagi kali ini adalah mengenai cuti, himbauan kepada para karyawan dan dosen untuk segera pengajuan cuti dan pengajuan penangguhan cuti tahun 2019 yang akan diakhiri pada tanggal 5 Desember 2019. Hal ini berkaitan dengan kegiatan rekapitulasi kehadiran bulan Desember yang akan ditarik pada tanggal 15 Desember 2019 dan Remunerasi serta Uang Lauk Pauk bulan Desember 2019.

Penyampaian informasi secara langsung diharapkan lebih efektif dan jelas agar informasi yang diterima sesuai dengan informasi yang disampaikan.

(Sy)

Tags: Apel Pagi