Senin, 24 Februari 2020, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman gedung Fakultas MIPA Unsoed telah dilaksanakan Apel Pagi. Apel pagi kali ini dikomandani oleh Bapak KTU FMIPA Bapak Sukirlan ETR, Siti Muniroh sebagai Pembawa Acara, Putri sebagai Pembaca Doa, Sherly Arya Iskandar sebagai Pembaca Janji Korpri dan sebagai Pembina Apel adalah Bapak Roy Andreas, Ph.D yang merupakan Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA.

Pada Apel pagi kali ini, Pembina Apel menyampaikan mengenai pentingnya bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan kepada kita semua. "Hari ini adalah awal atau hari pertama mahasiswa melaksanakan periode perkuliahan, persiapan sudah dilaksanakan dengan baik, adapun nantinya jika ada kekurangan dalam pelaksanaannya baik Dosen maupun karyawan mohon untuk dapat dimaklumi, rasa syukur yang kita miliki akan dapat meningkatkan kinerja kita dalam pengabdian kita sebagai abdi negara".

Persiapan yang telah dilaksanakan dengan kerjasama antar unit tentunya akan menunjang kegiatan perkuliahan, rasa syukur akan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, saling dapat memahami hasil dari kerjasama tentunya tidak akan menjadi hambatan serius di dalam lingkungan kerja.
 

(Sy)

BRAVO FMIPA!!!