Senin, 10 Februari 2020, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman gedung Fakultas MIPA Unsoed telah dilaksanakan Apel Pagi. Apel pagi kali ini dikomandani oleh Gono Subagyo, Rini Susanti sebagai Pembawa Acara, Rima Dwi Rahayu sebagai Pembaca Doa, Refi Mariska sebagai Pembaca Janji Korpri dan sebagai Pembina Apel adalah Bapak Dr. Suwandri yang merupakan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FMIPA.

Pada Apel pagi kali ini, Pembina Apel menyampaikan pentingnya persiapan untuk menghadapi periode perkuliahan 2019/2020 yang akan segera dilaksanakan. Masing-masing unit di FMIPA untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya terkait masa perkuliahan yang akan datang. Terkait dengan ReAkreditasi masing-masing Program Studi di FMIPA harus sudah selesai dalam penggarapan revisi borang-borang.

"Persiapan-persiapan yang berkaitan dengan kegiatan perkuliahan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan segera mengingat sebentar lagi proses perkuliahan akan segera dilaksanakan, semua unit terkait, baik bapendik, bagian umum harus bekerjasama dalam persiapan ini agar persiapan terlaksana dengan baik dan perkuliahan nantinya dapat terlaksana tanpa kendala", amanat Pembina Apel. "Ruang Kuliah, kursi-kursi, lcd proyektor, papan tulis, spidol, lampu-lampu, hal-hal yang berkaitan dengan kelistrikan perkuliahan, mari dipersiapkan dengan sebaik-baiknya agar lancar masa perkuliahan yang akan datamg".

Persiapan yang dilakukan dengan kerjasama antar unit akan menghasilkan persiapan yang baik dan optimal, meminimalisir hal-hal yang dapat menghambat kegiatan perkuliahan.
 

(Sy)

BRAVO FMIPA!!!