Karangwangkal, Sabtu 21 Sept 2019, bertempat di Aula Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Jenderal Soedirman berlangsung kegiatan temu kangen alumni fakultas MIPA bertemakan “ Bersinergi Membangun Prodi “ .

Dalam sambutan Dekan Fakultas MIPA Drs. Sunardi, M.Si menyampaikan rasa terima kasih yang besar atas rahmat dan hidayahnya sehingga, kita bisa mengikuti acara ini, dan mengenalkan pejabat mipa yang baru mulai dari wakil dekan bidang I, bidang II, bidang III, kajur, kasub dan kasubag yang hadir. Alumni merupakan bagian dari keluarga, seperti anak dan orang tua. Apalagi ketika orangtua masih hidup baik nya kita datangi, karena disitulah doa mengalir. Seperti itulah hubungan antara anak dan orangtua. Sama halnya seperti alumni yang juga tidak melupakan fakultas universitasnya. Dimana peran alumni sangat kuat. Dan Fakultas membutuhkan peran serta alumni. Dan kontribusi alumni sangat-sangat dibutuhkan apapun itu, mari bersama membangun prodi yang maju, bersama sama memperkokoh jaringan disetiap wilayah, bergotong royong, dan menjadikan rasa kebersamaan satu keluarga satu fakultas.

acara kegiatan ini diawali dengan sarasehan fakultas, dilanjutkan dengan sarasehan jurusan, dan sarasehan dengan mahasiswa.

Dalam sambutan Wakil dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menyampaikan rasa terima kasih, kesempatan temu kangen ini diharapkan menjadi titik temu, penyampaian saran, dan sebagainya sebagai bentuk dari membangun prodi. Dimana alumni merupakan aset yang besar perannya dan menjadikan sharing untuk adik angkatan serta ke lembaga. (An)