Thursday, 27 Jan 2022
  • FMIPA Unggul dan Berkarya

Awali Tahun 2022 dengan Semangat Tinggi dan Kerjasama yang Berkualitas

Pada hari Senin tanggal 3 Januari 2022 Fakultas MIPA Unsoed melaksanakan Apel Pagi untuk pertama kalinya di tahun 2022 masih di masa pandemic covid19. Apl dilaksanakan pada pukul 08.00 – selesai. Dalam pelaksanaan Apel Pagi ini beberapa staf menjadi petugas demi lancarnya kegiatan. Adapun yang bertugas antara lain; Sebagai Pembina Apel perdana adalah Prof.Dr.-Ing.R. Wahyu Widanarto, M.Si., sebagai Komandan adalah Gono Subagyo, sebagai MC adalah Sherly Arya Iskandar, sebagai Pembaca UUD 1945 adalah Ummi Syarifah, sebagai pembaca Panca Prasetya adalah Ernawati dan sebagai pembaca doa adalah Eko Jatmiko.

Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan tenaga pendidik dan kependidikan, Apel pagi di Fakultas MIPA dilaksanakan setiap hari Senin satu bulan 2 kali pelaksanaan yaitu pada minggu pertama dan minggu ketiga. Pembina dan Petugas yang bertugas dalam Apel Pagi di susun dengan jadwal secara bergilir, sebagai peserta apel adalah seluruh tenaga Pendidik dan Kependidikan FMIPA.

“Terimakasih kepada seluruh Staf dan Tenaga Pendidik yang telah melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan penuh tanggungjawab dengan capaian FMIPA di tahun 2021, semoga di tahun 2022 Capaian FMIPA meningkat lebih baik lagi”, ucap Prof.Dr.-Ing.R. Wahyu Widanarto, M.Si sebagai Pembina Apel.

Semangat dan kerjasama yang baik akan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, aman dan nyaman, kondisi ini akan menunjang pencapaian kerja produktif bagi tenaga pendidik dan kependidikan FMIPA. Mari kita tingkatkan semangat dan kerjasama yang berkualitas.

BRAVO FMIPA….!!! By ummi syarifah

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR