|
Minggu, 02 Okt 2022
  • FMIPA Unggul dan Berkarya

Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Sumber Dana BOPTN

Pada hari Rabu, 7 September 2022, bertempat di Ballroom Integrated Academic Building (IAB) lantai 5 Universitas Jenderal Soedirman, telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan sumber dana BOPTN yang dipimpin oleh Pejabat Pembuat Komitmen Anggaran BOPTN dan BA BUN, Bapak Gathot Heri Sudibyo,S.T., M.T.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Humas Unsoed, Kepala Biro Perencanaan, Kerjasama, Informasi dan Humas, Tim Pengelola BOPTN dan BA BUN, Koordinator Keuangan, Sub Koordinator Bidang Anggaran Non Penerimaan Negara Bukan Pajak, Bendahara Pengeluaran Pembantu Rupiah Murni, Operator Komitmen Universitas, Para Subkoordinator Bidang Umum dan Keuangan Fakultas/Lembaga, Para Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Fakultas/Lembaga serta Para Operator Komitmen Fakultas/Lembaga di Universitas Jenderal Soedirman.

Pejabat Pembuat Komitmen Anggaran BOPTN dan BA BUN, Bapak Gathot Heri Sudibyo,S.T., M.T. beserta Tim memonitoring dan mengevaluasi satu-persatu unit fakultas/lembaga di Universitas Jenderal Soedirman terkait progress pelaksanaan kegiatan pengadaan barang dan jasa yang bersumber pada dana BOPTN dan BA BUN. Dalam kegiatan ini Bapak Gathot Heri Sudibyo,S.T., M.T. menyampaikan bahwa,”Terdapat kendala-kendala dalam persiapan dokumen pengadaan ini, sampai pada hari ini baru Fakultas MIPA Unsoed yang mengirimkan dokumen pengajuan pemilihan penyedia ke email kami, dimohon untuk unit lain segera menyelesaikan dokumen persiapannya”. Kemudian Pejabat Pembuat Komitmen Anggaran BOPTN dan BA BUN melanjutkan monitoring dan evaluasi untuk setiap unit fakultas/lembaga di Unsoed.

Pada tahun 2022, Fakultas MIPA memiliki kegiatan yang bersumber dana BOPTN. Tahun ini untuk kegiatan Pengadaan yang bersumber dana BOPTN sebagai Pejabat Pembuat Komitmen terpusatkan, tidak dilaksanakan oleh masing-masing PPK unit. Adapun kegiatan FMIPA yang bersumber dana BOPTN adalah Pengadaan Bahan Perkuliahan dan Praktikum FMIPA, Pemeliharaan Gedung Bangunan dan Prasling FMIPA, Pemeliharaan Interior Ruang Pembelajaran FMIPA, Pengadaan Peralatan Smart Classroom FMIPA, Pengadaan Mebelair Smart Classroom FMIPA, dan Pengadaan Peralatan LAboratorium FMIPA.

Semoga semua kegiatan FMIPA berjalan dengan baik dan lancar.

Maju Terus FMIPA….

By Ummi Syarifah

KELUAR