|
Sunday, 19 May 2024
  • PERKULIAHAN (Semester GENAP 2022/2023): 13 Februari - 16 Juni 2023
X

Semangat Juang Sampai Titik Akhir Yudisium 25 Februari 2022

Pada tanggal 25 Februari 2022 FMIPA melaksanakan kegiatan yudisium yang  diikuti oleh 5 orang peserta dari prodi Fisika. Pelaksanaan Yudisium periode ini dilaksanakan secara daring mengingat tingginya angka paparan covid19 varian omicron.

Peserta Yudisium periode 25 Februari 2022 adalah ENDAH PURWANINGSIH, AMANATI FISTI ROHMILLAH, RAFITRI WISNU PRAWITA, MAULANA FATAHILLAH, dan APRILIA SETYANI. Kelima peserta tersebut dari prodi Fisika. Dan lulusan terbaik pada periode ini adalah AMANATI FISTI ROHMILLAH dengan IPK 3.57 Sangat Memuaskan.

Perjuangan para peserta yudisium, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan demi terlaksananya yudisium kali ini terasa istimewa dan luar biasa mengingat waktu lama studi mereka sudah sampai pada titik akhir. Alhamdulillah dengan semangat para peserta, para dosen dan para staff yudisium ini terlaksana dengan baik dan lancar.

Semangat selalu untuk para mahasiswa tingkat akhir yang berjuang demi sebuah kelulusan, Semangat slalu para Dosen yang membimbing selama ini dan Semangat selalu para staff yang berkontribusi dalam

Semangat dan Sukses Selalu untuk seluruh lulusan FMIPA…

BRAVO FMIPA By ummi syarifah

KELUAR