|
Tuesday, 14 May 2024
  • PERKULIAHAN (Semester GENAP 2022/2023): 13 Februari - 16 Juni 2023
X

Pererat Silaturahmi dengan Halal Bi Halal

Pada hari ini, Rabu 11 Mei 2022 telah dilaksanakan kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar Fakultas MIPA Unsoed yang dimulai pukul 10.00 WIB di Ruang Aula FMIPA Unsoed. Peserta kegiatan merupakan keluarga besar FMIPA Unsoed yang terdiri atas Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan, dan perwakilan mahasiswa.

Acara diawali dengan pembukaan, pembacaan Ayat Suci Alqur’an yang dibacakan oleh Sdr. Hasyim Saputro, mahasiswa FMIPA Unsoed, lalu dilanjutkan pengucapan ikrar silaturahmi yang diwakilkan oleh Bapak Amin Fatoni, Ph.D, lalu dilanjutkan dengan sambutan Dekan oleh Bapak Sunardi, M.Si., kemudian dilanjutkan Uraian Hikmah Silaturahmi oleh Bapak Sehah, M.Si., kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Doa oleh Bapak Eko Jatmiko, S.H.. Lalu dilanjutkan dengan prosesi halal bi halal. Prosesi halal bi halal dilaksanakan dengan protokol kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi.

“Halal Bi Halal merupakan tradisi maaf-memaafkan lahir dan batin, semoga dengan saling memaafkan, menjalin silaturahmi, mempererat silaturahmi dapat menambahkan keberkahan Idul Fitri di lingkungan FMIPA ini”, pesan PakDekan dalam sambutannya. Amiin ya rabbal ‘alamiin.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Minal ‘Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin

KELUAR