|
Saturday, 27 Apr 2024
  • PERKULIAHAN (Semester GENAP 2022/2023): 13 Februari - 16 Juni 2023
X

PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJA SAMA FAKULTAS MIPA UNSOED DENGAN CV. BUNGA PALM PURBALINGGA

PURWOKERTO, 1 Februari 2024, unsoed.ac.id. – Pada hari Kamis, 1 Februari 2024 Fakultas MIPA dan CV. Bunga Palm Purbalingga melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kolaborasi Riset dan Pelaksanaan Program Merdeka Belajar. CV. Bunga Palm merupakan perusahaan eksportir Gula Kristal Organik yang berkedudukan di Dusun Grecol, Kalimanah Purbalingga dengan pangsa pasar Jepang dan Eropa.

Kedatangan CV. Bunga Palm disambut hangat oleh Prof. Drs. Budi Pratikno, M.Stat.Sci., Ph.D selaku Dekan Fakultas MIPA, didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik: Prof. Wahyu Tri Cahyanto, S.Si., M.Si., Ph.D., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan: Dr. Jajang, S.Si. M.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni: Prof. Amin Fatoni, S.Si., M.Sc., Ph.D. para Ketua Jurusan dan para Kepala Laboratorium. Sedangkan dari CV. Bunga Palm dipimpin langsung oleh Direktur Utamanya dr. Dikta Zanwar Arifin, M.M. beserta jajaran Direksi dan Staf.

Maksud dan tujuan kerjasama ini adalah Kolaborasi Riset dan Pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki kedua pihak. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan tidak hanya dosen FMIPA UNSOED tetapi juga mahasiswa dapat ikut terlibat mengisi perjanjian kerjasama yang telah terbangun dengan berbagai kegiatan nyata.

-SR-

KELUAR