|
Monday, 15 Jul 2024
  • PERKULIAHAN Semester GENAP 2023/2024 : 19 Februari - 19 Juni 2024
X

PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI (PILMAPRES) 2024 TINGKAT FAKULTAS MIPA

PURWOKERTO, 21 Maret 2024, unsoed.ac.id. – Pada tanggal 21 Maret 2024 telah digelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) tingkat Fakultas MIPA. Pemenang pertama ajang PILMAPRES ini dikirim untuk mengikuti PILMAPRES tingkat universitas. PILMAPRES sebagai ajang kompetisi mahasiswa tahunan dibuka langsung oleh Prof. Amin Fatoni, Ph.D. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas MIPA.

PILMAPRES tahun 2024 diikuti oleh 5 mahasiswa yang masing – masing mewakili Jurusan Matematika sebanyak 2 orang, Jurusan Kimia 2 orang dan 1 orang dari Jurusan Fisika. Kategori yang menjadi penilaian untuk mementukan pemenang PILMAPRES dan juri masing-masing kategori adalah Bahasa Inggris dengan juri Bapak Anung Riapanitra, S.Si., M.Sc.,Ph.D, Capaian Unggulan dengan juri Ibu Sri Maryani, S.Si., M.Si., Ph.D. dan Gagasan Kreatif dengan juri Bapak Dr. Eng. Mukhtar Effendi, S.Si., M.Eng.

Sebagai juara untuk PILMAPRES tahun ini dengan Kategori Terbaik 1 adalah Heroldinho Arieveali dari Jurusan Kimia, Kategori Terbaik 2 adalah Zulfa Siti Zakia dari Jurusan Fisika dan Kategori Terbaik 3 adalah Haenadhia Treintanov dari Jurusan Kimia. Para pemenang nantinya akan diberikan uang pembinaan dan sertifikat. Sedangkan Heroldinho Arieveali sebagai pemenang Terbaik 1 berhak untuk mewakili Fakultas MIPA mengikuti seleksi PILMAPRES tingkat universitas.

-SR-

KELUAR