|
Monday, 29 Apr 2024
  • PERKULIAHAN (Semester GENAP 2022/2023): 13 Februari - 16 Juni 2023
X

MUSYAWARAH KERJA HIMA FISIKA 2024

PURWOKERTO, 24 Maret 2024, unsoed.ac.id. – Musyawarah Kerja Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) merupakan kegiatan wajib tahunan yang dilakukan oleh kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) untuk membahas dan menetapkan program- program kerja yang akan dijalankan oleh tiap-tiap departemen dan pengurus harian selama kepengurusan atau 1 periode kedepan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 24 Maret 2024, telah dilaksanakan Musyawarah Kerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) FMIPA Unsoed. Kegiatan ini dilaksanakan secara Hybrid yaitu di ruangan B 2.2 dan melalui Gmeet. Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 16.00 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) semester 2 dan 4 serta Dewan Perimbangan Organisasi( DPO ) yang akan mempertimbangkan program kerja kepengurusan HIMAFI periode 2024. DPO yang ikut merupakan pegurus himafi periode sebelumnya yakni Mufti Saefurohmah, Wildanul Munfarid, Rizki Wijayanti, Auli Fauziah Rahma, Safira Afrilianti, Dinda Salsa Putri. Kegiatan ini meliputi pembuakaan oleh ketua umum Himafi tahun 2024 dilanjutkan dengan pemaparan rancangan program kerja oleh setiap departemen dan pengurus harian. Adapun susunan  kepengurusan Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) periode 2024 ialah sebagai berikut :

Ketua Umum Himafi : Syafrida Dwi Apriyanti

Wakil Ketua Umum : Nur Anjumi Zuhriyah

Kesekretariatan : Siti Matukha Marshanda Putri

Bendahara Umum: Elvina Naurah Safa

Departemen Keilmuan dan Riset: Maisa Rozani

Departemen Humas : Tria Wahyuni

Departemen Kesejahteraan Mahasiswa dan Alumni : Nimas Pratiwi Nurazizah

Departemen Personalia : Dini Ekaviani Putri

Departemen Pengembangan : Listhia Nurkhanifah

Departemen Ekonomi : Kharisma Nurmalia Azizah

Departemen Media Komunikasi dan Informasi : Bintang Pradana Lazuardi

Melalui kegiatan Musyawarah Kerja Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) tahun 2024 akhirnya program kerja yang dirancang kurag lebih terdapat 51 program kerja dalam 1 periode. Semoga program kerja ini akan memberikan kebermanfaatan bagi lingkungan sekitar dan harapannya semoga kinerja kepengurusan Himafi tahun 2024 dapat optimal dan seluruh program kerja dan inovasi yang telah diusulkan dapat terealisasikan dengan baik kedepannya. (UP)

 

#HimafiFMIPAUnsoed2024

#KabinetAbhinayaGana

#MusyawarahKerjaHimafi2024

==========================

Instagram: @himafiunsoed⁣

E- mail : himafiunsoed@gmail.com⁣

Facebook : Himafi Unsoed

Website: www.himafiunsoed.com

Tik-Tok : @himafi.unsoed

 

-UP-

KELUAR