|
Tuesday, 27 Feb 2024
  • PERKULIAHAN (Semester GENAP 2022/2023): 13 Februari - 16 Juni 2023
X

Apel Pagi Senin 17 Januari 2022 : Mari Tingkatkan Kinerja Demi Tercapainya IKU 2022

Pada hari ini, Senin tanggal 17 Januari 2022 Fakultas MIPA Unsoed melaksanakan Apel Pagi di halaman gedung A FMIPA pada pukul 08.00 WIB. Dalam pelaksanaan Apel Pagi ini beberapa staf menjadi petugas demi lancarnya kegiatan. Adapun yang bertugas antara lain; Sebagai Pembina Apel  adalah Dekan FMIPA, Bapak Drs.Sunardi, M.Si., sebagai Komandan adalah Aan Subekti, sebagai MC adalah Listiyani, sebagai Pembaca UUD 1945 adalah Suparni, sebagai pembaca Panca Prasetya adalah Dwi Agustin dan sebagai pembaca doa adalah Ummi Syarifah.

Dalam penyampaian amanat nya, Bapak Dekan berpesan,” Mari kita semua meningkatkan kedisiplinan kerja, tingkatkan kinerja kita agar dapat mencapai IKU(indikator kinerja utama), semua yang mendukung tercapainya IKU mari kita tingkatkan. Pencapaian IKU menunjukkan kinerja kita, ketika IKU tidak tercapai itu menandakan bahwa kinerja kita belum semestinya. Pencapaian IKU tahun 2021 masih belum memenuhi apa yang ditargetkan, kita mengalami hambatan, hambatan ini mari kita jadikan pengalaman berharga dan kita belajar lagi untuk meminimalisir hambatan yang ada untuk pencapaian tahun ini”.

“Tahun ini kita akan memulai pembelajaran secara luring, untuk itu kepada Pak WD2 untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang menunjang kegiatan pembelajaran luring ini. Tingkatkan kerjasama yang baik dan berkualitas agar kegiatan pembelajaran dapat terlaksana dengan baik dan lancer”, sambung Pak Dekan.

IKU kependekan dari indikator kinerja utama, setiap unit di Universitas Jenderal Soedirman melaksanakan kewajibannya dalam pencapaian IKU. Pencapaian IKU Fakultas akan memperngaruhi penerimaan anggaran fakultas di tahun berikutnya, mengingat hal ini sangat penting bagi FMIPA, mari semangat tingkatkan kinerja kita.

SEMANGAT FMIPA!!!!!!

By ummi syarifah

KELUAR